Press "Enter" to skip to content

Ciri Ayam Jalon Sang Eksekutor

Sabung Ayam Online – Ayam Jalon disebut juga ayam yang memiliki taji yang bisa digunakan untuk menerjang lawannya yang dapat melemahkannya dalam waktu yang minim.

Secara umum teknik terjangan dibagi menjadi 3 bagian:
1. Terjangan menggunakan taji
2. Terjangan menggunakan jari
3. Terjangan menggunakan telapak kaku

Ayam jalon umumnya menggunakan pukulan kaki. Tapi ada beberapa ayam menerjang menggunakan jari dan beruntung tajinya bisa masuk ke badan maupun kepala ayam. Yang seperti itu bukanlah ayam jalon yang bagus karena saat ini telah banyak ayam dengan kualitas lebih baik yakni memiliki terjangan yang lebih akurat sehingga dapat memaksimalkan tajinya untuk menerkam lawannya.

Yang jalon yang sadis merupakan salah satu ayam yang banyak digermari oleh para penghobi ayam sabung, konon mempunyai tinggakat akurat dan presisi. Ada yang mengatakan bawah yang berwarna merah memiliki nafsu untuk membunuh dan disebut juga tingkat tinggi di bawah ayam yang lain.

Berikut adalah cici-ciri ayam jalon yang utama:

  • Ayam jalon yang gagah adalah ayam yang gancang, dengan badan tegap, ekornya naik dan ujung bulunya mengarah ke bawah
  • Ayam jalon yang gagah adalah yang mempunyai paha yang bentuknya gepeng atau buat dengan kriteria terjangan dengan taji
  • Taji ayam jalon umumnya berada di dekat jari belakang yakni unjung taji sedikit mengarah ketas

Be First to Comment

Leave a Reply

Copyright Bandar Bola BANDAR303 2018 - All Right Reserved . Bandarsabung menyajikan tips, trik dan informasi terkait dengan Sabung Ayam Online.