Press "Enter" to skip to content

Tips Melatih Ayam Bangkok Aduan Menjadi Pembunuh Mematikan

Sabung Ayam Online – Jika membahas mengenai Ayam Aduan tidak akan ada habisnya. Selalu saja ada pembahasannya mulai dari perawatan, asupan gizi, teknik tarung, dan masih banyak lainnya. Dalam kesempatan kali ini kami tim Bandar Sabung akan mengulas kembali bagaimana cara melatih Ayam Aduan menjadi pembunuh mematikan.

Beberapa latihan yang perlu Anda ketahui agar Ayam Aduan kita sesuai menjadi yang di inginkan. Sangat diperlukan ketelitian serta keseriusan untuk menjadikan Ayam Bangkok Aduan yang tahan pukul dan sanggup membuat lawannya tumbang dalam sekali pukul.

Bukan hal yang berlebihan atau fiktif belaka, Ayam Bangkok Aduan seperti di atas memang benar-benar bisa kita latih. Berikut ini adalah beberapa langkah-langkah yang harus dilakukan agar Ayam Bangkok Aduan menjadi pembunuh mematikan. Seperti yang dirangkum oleh tim Bandar Sabung melalui kumpulan macam-macam berita sabung ayam beberapa waktu lalu.

Melatih Ayam Bangkok Aduan Menjadi Pembunuh Mematikan

  1. Fungsi Ayam Aduan dilatih saat malam hari adalah agar kejelian ayam dalam menentukan sasarannya. Biasanya jika sudah malam ayam sering rabun dan dengan metode feeling ini Ayam Aduan akan semakin jeli.
  2. Untuk kurungan Ayam Aduan berukuran tinggi 1.2 meter dan lebar lingkaran 1.1 meter ( bagian atas jangan ditutup ) lingkaran bagian atas dibalut dengan karet ban sebesar 3/4 inci. Kurungan dengan ukuran yang tepat akan membuat ruang gerak Ayam Aduan Anda tidak leluasa. Ini dikarenakan agar Ayam Aduan menjadi marah dan membuat feeling Ayam Aduan menjadi lebih tajam.
  3. Memasang lampu pada kurungan Ayam Aduan berguna untuk melatih feeling Ayam Bangkok Aduan menjadi semakin jeli dan garang.
  4. Biasanya ayam akan melompat untuk naik ke atas kurungan dan lompatan ayam inilah yang membuat otot-otot Ayam Aduan semakin kuat. Semakin banyak lompatannya, maka kekuatan pukulannya akan menjadi kuat. Ulangi terus hingga ayam tak sanggup lagi untuk naik. Tujuan pengulangan ini agar Ayam Bangkok memiliki stamina prima saat di lagakan.
  5. Di istirahtkan selama 4 hari yang bertujuan untuk menjaga stamina Ayam Bangkok pulih kembali dan maksimal saat akan berlaga.
  6. Latihan otot pada Ayam Aduan dan keseimbangan sangat penting dilakukan karena dengan latihan yang serius dan kasih sayang pada Ayam Aduan akan menuai hasil yang maksimal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pakan makanan Ayam Aduan juga perlu diperhatikan. Dengan memberikan gizi, vitamin, dan vaksin maka kekebalan tubuh Ayam Aduan akan terjaga.
  7. Ayam Aduan yang memiliki pukulan keras dan bertenaga akan mampu untuk menumbangkan lawannya dengan sekali pukul. Semakin sering Ayam Aduan kita lagakan, maka nilai jualnya akan semakin besar. Jadi, rawatlah Ayam Aduan Anda dengan baik.

Sekian artikel mengenai Tips Melatih Ayam Bangkok Aduan Menjadi Pembunuh Mematikan. Semoga artikel ini bisa membantu para pecinta Sabung Ayam untuk melatih Ayam Aduan nya menjadi petarung sejati.

Be First to Comment

Leave a Reply

Copyright Bandar Bola BANDAR303 2018 - All Right Reserved . Bandarsabung menyajikan tips, trik dan informasi terkait dengan Sabung Ayam Online.